Powered By Blogger

Senin, 28 September 2009

puisiiiiii indah di hariiiiiiiii2

Di setiap hariku....
aku bertemu taman-taman yang indah
dari hasil keberjalananku
dari ujung lalu dan kekinian

Di setiap hariku....
ku mencoba slalu
tuk membuka tabir alam ini
dengan cinta dan harapan

Karena aku tahu....
aku adalah hidup
dalam kehidupan
yang indah dan terpesonakan

Di setiap hariku....
aku melintasi mimpi
terbang mengarungi cakrawala
dan tersenyum bahagia....
dalam kenyataan yang indah

KARYA:DHANI WISNU WARDHANA VISKHA RAMURTIE
PURWOKERTO,27 SEPTEMBER 2009(21.00)
KATA-KATA:
-Diperlukan dua orang untuk menemui kebenaran; satu untuk mengucapkannya dan satu lagi untuk memahaminya.
-Kebijaksanaan tidak lagi merupakan kebijaksanaan apabila ia menjadi terlalu angkuh untuk menangis, terlalu serius untuk tertawa, dan terlalu egois untuk melihat yang lain kecuali dirinya sendiri.
-Ketika aku berdiri bagaikan sebuah cermin jernih di hadapanmu,kamu memandang ke dalam diriku dan melihat bayanganmu. Kemudian kamu berkata,Aku cinta kamu.Tetapi sebenarnya, kamu mencintai dirimu dalam diriku.
-Jika di dunia ini ada dua orang yang sama, maka dunia tidak akan cukup besar untuk menampung mereka.
-Kekuatan untuk mencintai adalah anugerah terbesar yang diberikan Tuhan kepada manusia, sebab kekuatan itu tidak akan pernah direnggut dari manusia penuh berkat yang mencinta.

Indonesia,negara kita yang indah ini tidak akan pernah dapat maju mengejar negara-negara lain apabila orang-orangnya adalah para plagiat dan tidak mempunyai daya kreatifitas serta takut mengikuti dorongan hati.

Tidak ada komentar:

deris arsip