Powered By Blogger

Jumat, 04 September 2009

hiiii... seremmmm

pas gw kos jaman kuliah dulu..dapet di lt. 4 di lt ini kira kira ada 6 kamar dan pas gw dateng yg terisi ada 4 kamar. tapi yg 2 cuma mahasiswa kursus pendek aja..jadi sebentar mereka juga udah keluar. sementara yg sebelah kamar gw temen kuliah tapi dia pindah karena cari yg murah. gw ga tahu kapan dia pindah..gw juga jarang banget liat dia keluar kamar..ketemunya malah cuma di kampus.

sampe akhirnya suatu malam gw mulai denger suara berisik di sebelah kamar gw.spt orang buka tutup lemari, seret seret kursi...jam 11 malem gitu. buset gw sampe bingung..temen gw tuh ngapain sih malem malem gini berisik banget. apa dia lagi beberes. dan ternyata bukan cuma malem itu aja kejadian..malam berikutnya juga gitu..tengah malem spt ada orang seret seret kursi dan bunyi lemari di buka tutup. besok paginya gw ketok tuh kamar gw pikir ada orang baru. ternyata ga ada jawaban. pas gw ketemu temen gw di kampus gw tanya..apa dia masih suka dateng ke kamar itu. dia bilang dia dah ga pernah dateng..dah lama pindah. hahhh?? gw jadi heran terus suara siapa sih itu. untungnya waktu itu gw blom mikir setan segala macem..jadi gw juga ga mikir serem. ga lama gw juga pindah..dan setelah pindah itu baru gw nyadar klo suara yg gw denger malem malem itu bisa jadi suara penunggu kamar itu yg kali aja kesel ama gw.

Tidak ada komentar:

deris arsip